Menulis Bebas

Klinik Agromina Bahari, 2012

Posted on: August 31, 2012

Expo BSI (Badan Semi Independen) hari ini menambah keyakinan sekali lagi bahwa saya telah dewasa (belum, saya belum tua, karena masih ada yang lebih tua dari saya). Rasanya belum lama saya lah yang duduk mendengarkan penjelasan kakak yang presentasi sambil terkagum- kagum memandangi foto dan piala. Namun kembali ke alam nyata, dihadapan saya duduk adik- adik manis Gamada (Gadjah Mada Muda) 2012 dan disampingnya berdiri adik- adik 2011 yang menjadi pemandu (kalau begini berasa tua aja).

Inilah pasukan yang menggerakkan Klinik Agromina Bahari, sebuah kelompok studi di Fakultas Pertanian UGM dimana saya menumpang belajar hingga tahun kedua ini.

Dan selama dua tahun ini, ternyata banyak orang hebat disini.

Andhika Rakhmanda

(Kadept Media Klinik Agromina Bahari 2012)

Juara 2  Lomba Esai Nasional Psikologi Islam, UNDIP

Juara 1 Sayembara Menulis Kisah Inspiratif, BIMO UGM

 

Tyas Ismi Trialfianty

(Kadept Media KAB 2010)

Delegasi International Student Festiival in Trondheim, Norway 2010

Student Exchange Malaysia 2012

Ari Akbar Devananta

(Ketua KAB 2012)

Tim Expo UGM PIMNAS UMY XXV  2012

Delegasi Indonesian Young Changemakers Summit (YCS) Bandung 2012

 

Dan tentu saja masih banyak yang lainnya, seperti Bagas Awang (Staf PSDM) yang expert di bidang entrepreneur dan perfilman, Nungki Hariyati (Staf PSDM) dengan penelitian dan kewirausahannya, dan Prayuda (Staf PSDM) si jago puisi. Tidak bisa disebutkan semua, karena sebenarnya saya cuma pengen posting struktur kepengurusan KAB. Yah, ketika berbaring menahan sakit perut (# belakangan baru tahu kalau ini maag) tiba- tiba terdengar HP berdering. Yup, ternyata Gamada yang penuh keingintahuan tentang struktur di KAB sampai diikuti deringan telfon menanyakan hal yang sama (# sebenarnya sih bukan karena rajin, melainkan tugas PPSMB). Tapi semoga saja bermanfaat.

Advertisements

2 Responses to "Klinik Agromina Bahari, 2012"

Tertampar aku gara-gara baca kalimat “(belum, saya belum tua, karena masih ada yang lebih tua dari saya)”, berasa ga asing dengan kalimat gituan. Ah, kenapa tadi aku harus membaca tulisan ini yah. Oke dah ga papa.

Di sekelilingmu banyak orang hebat. Engkau pun bisa menjadi jauh lebih hebat dari hari ini.
“Words of nice soul” is the new spirit.

saya masih ingat akan teror “nuliiiiis….nuliis!!!!” #emang gag bisa liat orang tenang. daripada hidup saya lebih tidak tenang lagi, mending menghentikan teror itu, mulai dengan nulis yang abal2…. tak apa lah emang saya belum banyak makan asam garam #jelas lah g enak kok. beda dengan orang tua #orang tua!….. emang banyak banget makan asam garam menulisnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 16 other followers

Categories

Blog Stats

  • 11,414 hits
%d bloggers like this: