Menulis Bebas

Kay Ramen

Posted on: December 18, 2015

2015-11-22 16.16.28

Ramen @kay ramen

Suatu ketika saya sangat memerlukan sandal untuk menghadiri pernikahan seorang teman. Setelah menabung berbulan- bulan saya memutuskan ke Galeria pada suatu siang (22/11/15). Tapi saya sadar, memilih satu sandal itu bisa menghabiskan waktu berjam- jam. Daripada kelaparan ditengah asyiknya memilih sandal, maka mapirlah di kedai ramen timur Galeria. Ini kali pertama saya mencoba ramen disitu. Agak uji coba sih, karena kadang meski dilabeli ramen ada tempat makan yang rasanya seperti mi rebus biasa. Tapi gapapa, toh saya lapar juga, jadi apapun akan tersa enak.Setelah masuk, langsung pesan menu. Karena kedai ramen jadi saya pesan ramen (yaiyalah). Lupa apa nama ramen yang saya pesan. Susah banget mengingatnya. Intinya dipakein daging sapi dan kuah asin gitu. Selain itu saya pesan takoyaki, yang standar tanpa toping dan isian macem- macem. Minumnya lemon tea. Saya pesan yang standar- standar semua, daripada kecewa kalau nggak enak. Kalau enak lain kali bisa dateng lagi.

Hmmm, kuahnya enak banget. Segar dan terasa kaldunya. Aih, sok tahu ya…. saya nggak ngerti peramenan, tapi ramen ini enak banget. Oh iya, penjualnya menuliskan bahwa disini halal. Kalau pengen pedas bisa tambah cabe bubuk. Lemon tea nya pas banget rasa teh dan lemonnya. Komposisi yang seimbang di lidah saya, yang ngertinya enak dan enak. Si takoyaki benar- benar yummy. Enggak berminyak, saat dibelah kelihatan berongga, enggak lembek. Takoyaki ini seperti bola diisi cumi. Saya belum pernah mencoba takoyaki versi asli, tapi takoyaki ini lebih menarik hasil akhirnya. Rasanya, enak banget!

Harga disini nggak mahal- mahal amat. Seporsi ramen sekitar 20 an ribu, takoyaki yang saya makan 10 ribu, lemon tea nya lupa, tapi masih standar harga manusiawi.

Kay Ramen

Alamat: Timur Galeria Mall

Buka: sore- sorean sampai malam

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 16 other followers

Categories

Blog Stats

  • 11,570 hits
