Menulis Bebas

Dia, Yang Mengajak Berkenalan

Posted on: January 12, 2017

Sudah seminggu berlalu menjalani kerja di tempat yang baru. Okti, rekan kerjaku dan aku menempati satu ruang yang cukup besar. Kami Cuma berdua di ruang khusus untuk bidang kami. Kadang ada anak magang, jadi bertiga. Beberapa hari lalu kami sudah berkenalan dengan senior- senior di berbagai bidang. Tapi….mungkin ada yang belum kami ajak kenalan sehingga memiliki inisiatif untuk mengajak kenalan duluan.

Ha! Kalau dia menginginkan awal yang berkesan, mungkin dia agak sedikit tidak berhasil. Telepon ruang kerja berdering, namun tiap kali diangkat tidak ada suaranya. Begitulah, sampai suatu ketika salah seorang senior memberi tahu bahwa itu sering terjadi apalagi dikala senja datang. Pun demikian kata penjaga malam, mendengar aktivitas seperti ada yang lembur tetapi tidak ada yang lembur. Well, cerita senior ini berhasil membuat anak magang yang bertempat di ruang kami (jika aku dan Okti pergi, maka dia hanya sendirian)takut sendirian berada di ruang. Esoknya dia berangkat lebih siang, mungkin nunggu ada yang berangkat duluan :D.

Menurutku itu sesuatu yang lumrah terjadi. Sama seperti lumrahnya saat lembur di kampus terdengar suara kursi diseret di ruang sebelah yang kosong. Hanya bentuknya yang beda, dan lama- lama akan terbiasa.

Advertisements
Tags: , ,

1 Response to "Dia, Yang Mengajak Berkenalan"

[…] Dia, Yang Mengajak Berkenalan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 17 other followers

Categories

Blog Stats

  • 12,462 hits
%d bloggers like this: