Menulis Bebas

I’m Back! Yuhuuu

Posted on: September 25, 2018

Yeaaah… after long years absen dari halaman ini, akhirnya bisa kukatakan: I’m back! 😎 Ada kerinduan yang mendalam setelah sekian lama meninggalkan blog ini, selama apapun aku absen tetep kembalinya kesini. Why? 😉

Well, tidak bisa dipungkiri bahwa aktivitas seseorang menulis adalah mengeluarkan isi kepalanya yang mungkin udah berdesak- desakan didalam sana. Dan itu membuatmu pengen mengeluarkannya agar terasa lebih lapang. Dengan apa? Words. Bisa dengan verbal bisa dengan tulisan. Suatu hari aku pernah bilang ke teman kerja yang aku baru kenal di awal 2017. Tau lah gimana kita bersikap ama orang baru, masih sok yang menjaga kesopanan dan perasaan nggak enak.  “ Maaf yah aku ngomongnya banyak banget. Tapi secara ilmiah cewek punya jatah ngomong 10.000 kata jadi wajar lah kalau aku menghabiskan sisa 10.000 kata ini sama kamu”. Yah meski aku salah ngomongnya, setelah di cek ternyata bukan 10.000 kata melainkan 20.000 kata 😆 #ngakak. Karena aku jadi punya teman- teman baru untuk ngobrol, jalan, diskusi, ngebahas dari hal- hal penting sampai remeh temeh jadi makin sedikit interaksi dengan blog. Di satu sisi aku mendapatkan interaksi sosial yang bagus, tapi konsekuensinya jadi lebih banyak ngobrol dibanding ngetik.

Daaaan, menjelang akhir 2018 ini I’m baaaack, dengan kondisi yang berbeda, dengan status yang berbeda: I’m married 😎 Yah, sedikit banyak ada perubahan dengan segala yang telah terjadi. Seperti aku nggak lagi berbagi rumah dengan teman- teman, dan kini tinggal berdua. Frekuensi jalan, ngopi- ngopi cantik, semakin berkurang jadi kuputuskan menghabiskan jatah 20.000 kata ini ke dalam blog.

Baiklah, terdengar oportunis seperti aku kembali hanya ketika butuh aja. Tapi memang demikian. Kembali ke blog seperti melatih kembali menyambungkan syaraf- syaraf di otak ini dengan syaraf motorik jari- jemari. Untuk orang yang gampang lupa sepertiku memang menulis adalah cara menjga ingatan akan segala sesuatu yang telah dilalui, opposite dengan salah satu temanku yang daya ingatnya melebihi kewajaran. Dia bahkan ingat segala perbendaharaan jilbab, baju, dan sepatu yang kumiliki sampai suatu ketika dia dengan santainya bertanya “ Bajumu baru yah?” :mrgreen: Kirain masih bau atau label yang belum dipotong, tapi ternyata karena “Aku nggak pernah lihat” 🙄 Suatu ketika sampai kulakukan uji coba ke teman satu ini. Kupakai baju baru sekali, habis itu aku simpan lama nggak dipakai lagi. Setelah selang berapa bulan baru dipakali lagi. Eh dia nggak komentar baju baru dong, karena dia ingat aku pernah pakai meski baru sekali selama berteman dengan dia.

Baiklah, karena sesuai dengan niat awal dibuatnya blog ini sebagai personal diary dan terlebih akan kebutuhan akan nyampah pikiran, jadiii….. mari menulis bebas! 😎

 

Me, after years 😎

Advertisements

3 Responses to "I’m Back! Yuhuuu"

Ceritanya bagus dan runtut, jadi berasa mengalami sendiri. Hehee..

Makasiih…. Itu karena teks nya pakai “Aku….” kamu ngebacanya jadi berasa menyebut dirimu sendiri.

Oww..
Kirain ada chemistry. #eeaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 19 other followers

Categories

Blog Stats

  • 16,076 hits
Advertisements
%d bloggers like this: